PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Seluruh Kecamatan Harus Manfaatkan Media Sosial dan Aktifkan SP4N LAPOR

0 25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Medan menggelar Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial dan Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) kepada seluruh Sekretaris Camat (Sekcam) se-Kota Medan di Kantor Dinas Kominfo, Jalan Sidorukun Medan, Selasa (3/9/2019).

Sosialisasi yang dibuka Kadis Kominfo Zain Noval ini diharapkan dapat memberi pemahaman serta menyamakan persepsi, terkait pemanfaatan media sosial serta aplikasi SP4N LAPOR dalam menyampaikan program kerja sekaligus menanggapi keluhan warga terkait pelayan publik di wilayah masing-masing.

“Sebagai pejabat publik yang memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat, maka kita memerlukan media sosial dan aplikasi pelayanan publik untuk membantu sekaligus memudahkan tugas kita di wilayah masing-masing,” kata Kadis Kominfo.

- Advertisement -

Apalagi saat ini, lanjut Noval Indonesia telah memasuki era 4.0 sehingga semua pihak termasuk pelayan publik harus dapat mengikuti arus kemajuan zaman tersebut. Untuk itu, Noval berharap setiap kecamatan dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk menyampaiakan setiap program yang dimiliki agar masyarakat dapat mengetahui seluruh informasi yang ada terkait Pemko Medan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy