PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sekda Kota Medan Harap PIT XVII PERDOSKI Mampu Tingkatkan Kompetensi Dokter

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Ratusan praktisi kesehatan dari seluruh Indonesia menghadiri Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) 2019 di Santika Dyandra Hotel Medan, Kamis (22/8/2019).

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman, berharap pertemuan yang berlangsung mulai 21-24 Agustus dapat menghasilkan putusan ataupun rekomendasi yang mendorong semakin majunya dunia medis, khususnya dalam penanganan penyakit kulit dan kelamin.

Selain dihadiri 1.400 peserta, PIT XVII PERDOSKi juga menghadirkan 113 pembicara dari Tanah Air dan 6 pembicara dari luar negeri. Selain itu PIT juga dirangkaikan dengan pameran alat dan bahan-bahan untuk kesehatan dan perawatan kulit serta kosmetik dengan melibatkan sejumlah perusahaan serta pelaku UKM.

- Advertisement -

Sekda sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena Kota Medan dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan PIT XVII PERDOSKI 2019. Dia berharap kegiatan berjalan sukses dan lancar serta menjadi wadah bagi para dokter spesialis kulit dan kelamin untuk saling berbagi pengalaman. Apalagi kegiatan yang berlangsung selama 4 hari mendatangkan pembicara dari luar negeri.

“Selain mempererat tali silaturahmi, saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan, ilmu pengetahuan sekaligus meningkatkan kompetensi para dokter spesialis kulit dan kelamin. Di samping itu juga kita harapkan kegiatan ini mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia kesehatan, khususnya membantu menjaga kesehatan kulit dan kelamin di Indonesia, termasuk Kota Medan,” harap Sekda.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy