PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sekda Kota Medan Hadiri Pembukaan Sumbar Expo 2019

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINWS.COM,Medan-Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Wiriya Alrahman, MM hadiri Acara Pembukaan Sumbar Expo 2019 di Lapangan Merdeka Jl. Pulau Pinang, Medan. Kamis (14/11/2019) sore. Perhelatan ini digelar dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata, kerajinan UKM, sumber daya alam hingga kuliner khas Sumatera Barat.

Acara yang bertajuk Sumbar Expo ini telah berlangsung sebanyak delapan kali, dan kali kedelapan ini diselenggarakan di Kota Medan selaku ibukota Provinsi Sumatera Utara. Pemilihan Kota Medan sebagai tempat diselenggarakannya Sumbar Expo ini adalah karena Kota Medan merupakan kota yang besar dan beragam penduduknya sehingga pihak penyelenggara dalam hal ini Provinsi Sumatera Barat berharap produk-produk yang dipamerkan dapat diterima oleh warga Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

Sekda Medan turut didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suryono yang dalam kesempatan itu turut membuka acara mengaku senang dan bangga karena Kota Medan terpilih sebagai tempat diselenggarakannya Sumbar Expo Tahun 2019ini. Ia berharap ini menjadi motivasi diri bagi Kota Medan agar dapat pula mengadakan expo atau pameran produk dan potensi lokal di berbagai kota.

- Advertisement -

“Perhelatan ini seharusnya dapat kita jadikan semangat untuk terus meningkatkan kualitas produk UKM yang kita miliki sehingga dapat dipamerkan serta dijual ke berbagai daerah,” kata Wiriya usai menghadiri acara pembukaan Sumbar Expo.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy