PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Rencana Kerja DPRD Medan

0 34

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri Rapat Paripurna Rencana Kerja DPRD Medan di Gedung DPRD, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (23/12/2019).

Diungkapkan Sekda, seluruh pihak harus menyadari bahwa masih banyak masalah dan tantangan pembangunan yang harus dihadapi dan diselesaikan. Berbagai persoalan baik di bidang infrastruktur maupun pelayanan publik menuntut seluruh pihak untuk lebih berkomitmen dan meningkatkan sinergitas untuk mewujudkannya, apalagi hal tersebut menyangkut hajat hidup orang banyak dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin, pembangunan kota berjalan optimal jika seluruh stakeholder terus bergandengan tangan, menjabarkan dan melaksanakan visi dan misi pembangunan kota yang telah ditetapkan bersama. Kita juga harus yakin, bahwa Kota Medan sesungguhnya memiliki sumber daya pembangunan yang dapat dikembangkan secara luas, tentunya melalui kerja keras, keikhlasan dan kemitraan yang kokoh,”ungkapnya.

- Advertisement -

Selanjutnya, dihadapan anggota DPRD yang hadir, Sekda menekankan dengan visi bersama, legislatif dan eksekutif mampu mewujudkan tujuan-tujuan besar masyarakat dalam pembangunan. “Tanggungjawab besar menanti kita semua terutama dalam rangka meningkatkan taraf hidup sosial ekonomi masyarakat yang semakin baik. Dengan begitu akan terwujud Kota Medan sebagai kota modern yang berdaya saing,”bilangnya.

Namun, dalam pelaksanaannya, Sekda berharap unsur terkait dapat mempedomani lima fokus kerja Presiden yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional (RPJMN) 2020-2024 yakni pembangunan sumber daya manusia (SDM), pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi dan birokrasi serta transformasi ekonomi.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy