PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

SBY Tunjuk Tangkas Manimpan Lumbantobing Sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tapteng

0 957

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi menunjuk Tangkas Manimpan Lumbantobing, ST resmi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng) menggantikan Unido Martin Tobing.

Penunjukan itu sesuai dengan Surat Keputusan No:10/SK/DPP.PD/I/2020 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan serta diserahkan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain Hutajulu,SH,MS.i dan Sekretaris Hj.Melizar Latif,SE,MM kepada Tangkas Manimpan  Lumbantobing  di kantor DPD Partai Demokrat Sumut, Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (3/2/2020).

- Advertisement -

Usai penyerahan SK, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut ,Drs Herri Zulkarnain Hutajulu,SH,MSi meminta agar Tangkas Manimpan  Lumbantobing segera membenahi struktur kepengurusan DPC Partai Demokrat Tapteng, hingga ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting.

Herri mengungkapkan bahwa Tangkas Manimpan  Lumbantobing diyakini mampu memimpin dan membenahi Partai Demokrat di Kabupaten Tapteng, karena Tangkas Manimpan  Lumbantobing sudah dikenal luas masyarakat di Tapteng.

Oleh karenanya, Herri meminta agar struktur kepengurusan Partai Demokrat  di Tapteng, mulai dari DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting  segera dibenahi, dan para pengurus yang selama ini tidak berkontribusi terhadap partai segera diganti.

“DPP dan DPD Partai Demokrat berkeyakinan, dibawa kepemimpinan Ir.Tangkas Manimpang Lumbantobing, Partai Demokrat akan semakin besar di Tapteng, apalagi saudara Tangkas Manimpan yang saat ini sebagai anggota DPRD Sumut daerah pemilihan Tapanuli sudah dekat dan dikenal masyarakat luas”, sebut Herri.

Lebih lanjut Herri menambahkan, sesuai instruksi DPP Partai Demokrat, kader Partai Demokrat diimbau harus terus berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, dan tidak boleh menjauh dari masyarakat. Sebab jika  semakin dekat  maka akan semakin dipercaya masyarakat, serta jangan menghianati dan  melupakan mereka yang memberikan kepercayaan kepada Demokrat.

Herri  melanjutkan,  seluruh kader partai harus menyadari, meskipun pemilu  2024 masih lama, tapi kegiatan yang langsung menyapa masyarakat harus semakin diintensifkan. Pengurus dan kader, maupun anggota dewan harus  aktif melakukan kegiatan sosial.

Herri juga  meminta Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tapteng  serta unsur pengurus lainya dan anggota dewan, agar loyal 100 persen untuk Partai Demokrat, untuk menjadi pelayan masyarakat.

“Berpikirlah dengan jernih demi membesarkan Partai Demokrat, lalu dekat untuk melihat rakyat dan jangan abaikan masyarakat, kemudian setia mendengar suara rakyat. Bekerjalah demi rakyat sebab Partai Demokrat  ada karena rakyat,” kata Herri.

Sementara, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tapteng, Tangkas Manimpan Lumbantobing, ST menyatakan siap membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Tapteng.

Tangkas  juga menyatakan niatnya untuk mewujudkan Partai Demokrat yang modern, demokratis, mandiri, bertaqwa, nasionalis, sebagai partai kebanggaan,khususnya di Kabupaten Tapteng.

Karenanya, anggota Komisi D DPRD Sumut mengatakan akan segera berkoordinasi dengan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Tapteng  untuk membenahi kepengurusan partai hingga ke tingkat anak ranting.

“Kita siap untuk membesarkan partai. Dan saya akan berkoordinasi dengan jajaran pengurus dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga ke Anak Ranting, sehingga Partai Demokrat akan semakin disenangi dan dicintai masyarakat Tapteng,” sebut anggota Komisi D DPRD Sumut tersebut. (Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy