PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Satu Sepeda Motor Milik Warga Ngumban Surbakti Digondol Maling

0 100

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Delitua -Perariken Bru Tarigan (58) warga Jalan Ngumban Surbakti Kel Kwala Bekala Kec Medan Johor mendatangi Polsek Delitua guna melaporkan Sepeda motor Supra warna merah BK 3830 AHQ miliknya yang berhasi dimaling dari  garasi samping rumahnya pada Jumat (5/4/2019) pukul  06.00 wib.

Perariken Bru Tarigan menceritakan, saat itu korban bangun pagi dan langsung melakukan aktifitas rutinnya membersihkan seluruh rumah.

Begitu ia membuka pintu depan rumah dan  menuju garasi, korban sontak kaget melihat pintu garasi sudah terbuka. Melihat itu, ia pun langsung menuju garasi guna memeriksa sepeda motornya.

Tibanya, di gudang korban makin terkejut lagi begitu mengetahui sepeda motornya yang diparkirkannya tadi malam sudah tidak ada lagi.

Dengan perasaan yang penuh kebingungan, korban tidak mau menyerah tetap berusaha untuk mencarinya dengan berlari menuju jalan berharap bisa melihat pelaku.  Namun usaha korban tak membuahkan hasil.

“Padahal pintu garasi dan sepeda motor saya kunci, itu pun pelaku masih bisa mencurinya. Saya juga sudah capek bertanya tanya kepada tetangga, tapi tidak satupun mengetahui siapa pelakunya dan kapan pelaku mencurinya,” ungkapnya saat membuat laporan di Polsek Delitua, Selasa (9/4/2019) pukul 16.00 wib.

Atas kejadian tersebut, korban terpaksa melaporkanya ke polisi dan berharap supaya pelaku yang mencuri sepeda motornya bisa ditangkap.

Kapolsek Delitua saat dikonfirmasi awak Patrolinews.com membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya. (Deno)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy