PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sambut Puasa, Pemko Medan Gelar 151 Titik Pasar Murah

0 28

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pemko Medan menggelar pasar murah di 151 titik di Kota Medan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Pembukaan pasar murah dipusatkan di halaman Kampus Perguruan Tinggi Kimia Industri (PTKI) Jalan Menteng Medan, Selasa (30/4/2019). Dibuka langsung Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi.

Wali Kota mengajak masyarakat, terutama warga kurang mampu agar dapat memanfaatkan kehadiran pasar murah dengan sebaik-baiknya. “Selain harganya relatif jauh lebih murah, seluruh bahan pokok yang dijual pun berkualitas dan layak konsumsi. Dengan kehadiran pasar murah ini, warga kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan demikian mereka dapat lebih tenang dan khusuk dalam menjalani ibadah puasa,” kata Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota tak lupa mengingatkan kepada sleuruh warga agar tidak membeli bahan kebutuhan pokok di pasar murah secara berlebihan.

- Advertisement -

Sementara itu Kadis Perdagangan Kota Medan Dammikrot menjelaskan, 151 titik pasar murah ini tersebar di seluruh kelurahan di Kota Medan, diprioritaskan di wilayah yang dominan masyarakat berekonomi lemah, mayoritas beragama Islam dan jauh dari pasar medan berlangsung mulai 30 April-29 Mei mendatang. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy