PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pemko Medan Gelar Pasar Murah

0 27

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan akan membuka pasar murah di 53 titik di Kota Medan dalam rangka menyambut Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perdagangan Kota Medan ini akan dibuka selama 10 hari mulai 10 hingga 20 Desember 2019.

Direncanakan, pembukaan pasar murah akan dipusatkan di Lapangan Jalan Nyiur Raya Bawah, Lingkungan 10, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Demikian terungkap dalam Rapat Persiapan Pembukaan Pasar Murah Menyambut Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Balai Kota Medan, Rabu (20/11/2019). Rapat yang dipimpin Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Perdagangan Dammikrot ini bertujuan untuk mempersiapkan seluruh keperluan yang akan digunakan guna mensukseskan jalannya acara pembukaan pasar murah nantinya.

- Advertisement -

Oleh karenanya, Dammikrot menghimbau seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan agar ikut serta berpartisipasi mensukseskan pembukaan pasar murah. Terlebih hal ini bertujuan untuk membantu warga Kota Medan khususnya umat Kristiani yang akan merayakan Hari Natal serta Tahun Baru, sehingga segala keperluan terutama bahan-bahan pokok yang dibutuhkan dapat terpenuhi.

“Pertemuan ini untuk menyamakan dan mensinkronisasi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita semua dalam rangka mempersiapkan pasar murah. Untuk mempersiapkannya tentu dibutuhkan koordinasi dan komunikasi agar seluruh persiapan hingga pelaksaan dapat berjalan dengan lancar. Apalagi kegiatan ini menyangkut hajat hidup dan kebutuhan warga Kota Medan khususnya umat Kristiani,” kata Dammikrot.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy