PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sambut HUT Polri Ke-72, Polsek Percut Bersama Muspika dan Wartawan Main Futsal

0 80

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke – 72, Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan beserta Muspika termaksuk unsur TNI dari Danramil beserta para wartawan bermain futsal bersama di Lapangan futsal ‘The Kop’ Jalan Krakatau Medan, Rabu (25/4/2018) malam.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH, SIK, MH mengatakan pertandingan Futsal tersebut sekaligus sebagai kegiatan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian Percut Sei Tuan, TNI, Pemerintahan dan insan pers yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

“Guna menyambut HUT Polri Ke-72 dan dengan adanya olah raga futsal ini kita bisa menyambung silaturahmi,” ungkapnya.

- Advertisement -

Dalam pertandingan futsal antara Muspika dan Pers, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri mencetak 1 gol. Gol itu, para penonton langsung bertepuk tangan. Gawang Polsek Percut dijaga Waka Polsek Percut, AKP Junaidi. Sementara kubu wartawan yang paling menonjol di torehkan oleh penjaga gawang yang dijaga ketat Arif dari Harian Metro24Jam. Meski kebobolan lebih dari 2 gol, namun dengan gemilang, Arif Tembak (sarapan Arif) beberapa kali menyelamatkan gawang dari serangan tim Polsek dan Tim Muspika.

Meski dikatakan pertandingan persahabatan, namun masing-masing pribadi saling menunjukan kebolehan dengan saling memupuk ke kompakan di dalam satu tim. Baik polisi wartawan maupun Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan dan Medan Tembung, membaur bersama dengan memilih tim. Pertandingan dibagi ke dalam beberapa tim yang silih berganti mengisi waktu per 20 menit pertandingan.

Hadir dalam pertandingan itu, Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor, Camat Medan Tembung, Akhmad Barli Mulia Nasution yang juga turut mengisi lapangan dengan bermain full bergabung bersama. Tak mau ke tinggalan, Waka Polsek Percut Sei Tuan, AKP Junaidi bersama Kanit Provost Polsek Percut turut ambil bagian dalam pertandingan.

Penambahan pemain luar dari Polsek Patumbak yang dihadiri Kanit Reskrim AKP Ainul Yaqin SIK dan juga Panit I Polsek Medan Timur, Ipda Mabel dan personil Sabhara Polrestabes Medan, turut meramaikan dalam pertandingan.

Guna menjaga silaturrahmi dengan ajang olah raga bersama, Polsek Percut bersama unsur muspika dan wartawan akan terus menjadwalkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini terus berlanjut dengan jadwal setiap malam Rabu bermain footsal dan Sabtu Sore kita bermain bola di lapangan besar di kawasan Mega City Tembung,” kata Kapolsek.

Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor dan Camat Medan Tembung Akhmad Barli Mulia Nasution mengaku sangat apresiasi atas silaturrahmi positif yang dilakukan Polsek Percut.

“Silaturrahmi ini baik dan sekaligus meningkatkan kebugaran jasmani,” sebut, Timur Tumanggor yang mengaku terus mendukung kegiatan tersebut. (Zal)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...