PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Salurkan Bibit dan Pakan Ikan, Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Harap Perekonomian Masyarakat Samosir Meningkat

0 94

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS.COM, Taput – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Tangkas Manimpan Tobing secara berkesinambungan menyalurkan bantuan bibit dan pakan ikan ke Kabupaten Samosir. Ia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dari sektor perikanan.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Tangkas Manimpan Tobing ke masyarakat penerima bantuan, Rabu (5/10/2022).

- Advertisement -

“Sebelumnya pada bulan lalu kita juga telah menyalurkan bantuan Solu, bibit ikan dan disini kita kembali datang memenuhi janji kita untuk menyalurkan bantuan bibit dan pakan ikan,” terang Tangkas saat didampingi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Sumut ini berharap, penyaluran bantuan bibit perikanan dapat menopang kehidupan para masyarakat yang menggantungkan matapencahariannya dari Danau Toba.

“Kebanyakan masyarakat kita bekerja sebagai nelayan, namun karena keterbatasan ikan di Danau Toba maka harapan kita masyarakat dapat beternak ikan di daratan dan bantuan bibit ini nantinya dapat menopang perekonomian masyarakat,” tegas anggota dewan dari dapil Sumut IX meliputi Kabupaten Samosir, Toba, Tapanuli Utara, Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Ditambahkannya, bantuan bibit ikan dan bibit tanaman,bibit ternak, alat pertanian dan lainnya yang telah diberikan ke masyarakat Samosir, Tangkas Manimpan berharap kiranya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Samosir. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy