PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

RSUP H Adam Malik Harus Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pelayanan

0 19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik diharapkan dapat lebih meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Dengan demikian rumah sakit yang sudah beroperasi sejak 17 Juni 1991 tersebut dapat menjadi rumah sakit andalan yang mampu dipercaya dan menjadi rumah sakit pilihan masyarakat untuk berobat.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH ketika menerima kedatangan jajaran direksi RSUP H Adam Malik di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Kamis (12/9/2019). Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan direksi yang dipimpin Dr Mardianto selaku Direktur Umum dan Operasional juga unuk meminta saran dan masukan dari Wali Kota agar dapat diimplementasikan sehingga RSUP H Adam Malik dapat lebih baik lagi ke depannya.

“RSUP H Adam Malik diminta dan dituntut untuk selalu memberikan layanan prima bagi masyarakat. Hal ini tentunya berdampak pada tingkat kepercayaan dari masyarakat yang memilih RSUP H Adam Malik untuk mendapat layanan kesehatan sehingga masyarakat tidak beralih ke rumah sakit lain bahkan yang berada di luar negeri,” kata Wali Kota.

- Advertisement -

Direktur Umum dan Operasional RSUP H Adam Malik Dr Mardianto menyampaikam ucapan terima kasihnya kepada orang nomor satu di Pemko Medan itu atas advice yang telah diberikan. Sebab, saran dan masukan itu sangat dibutuhkan dan akan dimasukkan dalam Rencana Strategis Bisnis (RSB) yang menjadi program RSUP H Adam Malik setiap lima tahun sekali.

“Setiap lima tahun RSUP H Adam Malik selalu membuat program RSB sebagi langkah untuk melakukan pembenahan. Oleh karenanya, setiap saran dan masukan yang disampaikan Wali Kota tentu sangat bermanfaat bagi kami. Dengan harapan, segala kekurangan yang ada bisa kami evaluasi dan dapat diminimalisir,” jelas Dr Mardianto.

Selanjutnya, selain bersilaturahmi dan minta saran serta masukan, Dr Mardianto beserta jajaran juga meminta dukungan Wali Kota terkait akses jalan, dan lampu penerangan jalan umum (LPJU) menuju RSUP H Adam Malik yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan. Dengan begitu, masyarakat akan tetap dapat merasa aman dan nyaman dari dan menuju ke rumah sakit terlebih di malam hari.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy