PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ribuan Masyarakat Ikuti CFD & Pesta Rakyat Dukung Asian Games 2018

0 139

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pelaksanaan Car Free Day (CFD) berlangsung sangat meriah di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (5/8/2018). Selain menuajikan senam jantung sehat dan kegiatan olahraga lainnya, kegiatan yang digelar sebagai sosialisasi kepada masyarakat untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan emisi buang gas kenderaan bermotor juga dirangkaikan dengan Pesta Rakyat Dukung Bersama Semangat Sang Juara yang bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games ke-18 tahun 2018.

Sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan Pesta Rakyat tersebut. Selain, Trivia Games, juga digelar Kompetisi Foto Online serta Kompetisi Dance dengan menyediakan hadiah cukup m enarik. Di samping itu Pesta Rakyat juga dimeriahkan dengan Tari Poco Poco untuk ikut serta memecahkan Guinness World Records.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH ikut Tari Poco Poco bersama ribaun warga yang dipusatkan di Jalan Pulau Pinang. Selain itu Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan Kadis Kominfo Sumut Fitriyus juga ikut tarian yang berasal dari Maluku tersebut. (Pnc-1)

- Advertisement -

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...