PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Relawan Anies Gelar Jalan Santai, Ribuan Peserta Pekikan Anies Presiden RI 2024

0 18

 

PATROLINEWS.COM,Medan – Pekikan dan teriakan emak-emak dan seluruh para peserta jalan sehat relawan Anies Baswedan di Sumatera Utara, dengan gegap gempita meneriakan ‘Anies Presiden… Anies Presiden… Anies Presiden RI 2024…..’, Pekikan itu menggema sejak start dari Istana Mimoon menuju Jalan Juanda, Jalan Sisingamnagaraja dan masuk kembali ke Jalan Masjid Raya dan Istana Maimoon, pada Minggu pagi 16 Oktober 2022.

Kegembiraan dan ekspektasi rakyat yang terwakilkan dari para peserta gerak jalan sehat para relawan Anies Baswedan tersebut seakan ingin segera agar Anies menjadi Presiden RI 2024. Kegembiraan dan harapan itu juga mereka gambarkan dengan berbagai spanduk yang mereka bawa. Ribuan peserta gerak jalan sehat tersebut hadir dari berbagai simpul relawan Anies Baswedan untuk RI1 yang di Medan dan berbagai daerah di Sumatera Utara. Seperti relawan Sahabat Anies Sumateta Utara, Kedan Anies, Jarnas ABW Sumut, Relawan Anies P24, Sobat Anies dan ratusan relawan Anies lainnya.

Seperti yang dikatakan Ketua Umum Sahabat Anies Sumatera Utara, Sayrifuddin Siba didampingi Sekretaris Daudayah Munthe dan pengurus lain seperti OK Zulkarnaen, Harun Al Rasyid, Elyuzar Siregar, HA Nuar Erde dan lainnya, Siba mengatakan apa yang kita lihat fakta sekarang ini adalah rakyat ingin segera cepat ada perubahan terutama perubahan atas kepemimpinan di negeri ini. “Rakyat rindu kepada pemimpin nyang peduli kepada rakyat, bangsa dan negara serta peduli kepada persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Lihatlah betapa senangnya rakyat yang ikut jalan sehat relawan Anies ini, katanya, padahal sosok Anies tak ada, tapi mereka merasakan Anies ada dan hadir di tengah-tengah mereka. Ini juga sebagai .wujud dan luapan emosi yang mereka presentasikan karena selama ini ada ketidakpuasan dan ketidakadilan yang mereka alami. “Kita sebagai relawan yang tumbuh dengan niat suci dan ikhlas akan terus menjaga agar elektabilitas dan kepopularan Anies tetap diatas dan terjaga. Karenanya kita akan terus buat sosilaisasi dan pergerakan untuk memperkenalkan Anies kepada masyarakat di semua lini dengan cara-cara yang bersih dan objektif. Termasuk acara Jalan Sehat Relawan Anies pagi ini. Ini momentum dan kita akan terus giatkan sampai menjelang hari dan tanggal pencoblosan,” kata Siba.

Tampak peserta jalan sehat Relawan Anies dari kalangan emak-emak begitu semangat dan antusiasnya.
Ribuan emak-emak itu mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024. Saat dikonfirmasi mereka mengatakan Anies Baswedan harus jadi Presiden 2024. “Karena beliau sudah terbukti membangun DKI Jakarta, kemajuannya diakui dunia internasional. Banyak prestasi dicapai DKI Jakarta selama kepemimpinan Anies,. Dan Anies layak jadi Presiden RI,” celotehan keluar dari sekumpulan orang ketika acara jalan santai. “Emak-emak dilawan, mana bisa menang karena takut durhaka. Emak-emak selalu menang,” teriak mereka.(pul)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy