PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Raker Sekda Wadah Silaturahmi dan Penguatan Program Daerah

0 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri Raker Sekda se-Sumut di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan, Senin (14/10/2019). Tujuannya menjadi wadah bagi para Sekda untuk saling bersilaturahmi, berbagi masalah dan mencari solusi yang dihadapi masing-masing daerah di Sumut.

Apresiasi pun disampaikan Sekda atas terselenggaranya raker tersebut. Sekda menilai, momentum ini menjadi referensi dan refleksi bagi seluruh Sekda untuk menguatkan program-program dan organisasi satuan kerja di daerah masing-masing agar pada pelaksanaan tupoksinya tidak terjadi tumpang tindih dan duplikasi.

Dalam raker tersebut, Sekda juga didapuk menjadi salah satu narasumber. Ada beberapa poin yang disampaikan Sekda diantaranya terkait upaya Pemko Medan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat lewat program-program pembangunan baik yanh telah maupun tengah dilakukan. Selain itu, masalah sosial dan budaya serta langkah yang dilakukan Pemko Medan dalam menjaga kerukunan dan kekondusifan Kota Medan.

- Advertisement -

Sebelumnya, Raker Sekda se Sumut ini dibuka resmi oleh Sekda Provinsi Sumut Sabrina. Dirinya berpesan kepada seluruh Sekda agar dapat memanfaatkan Raker yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 14-15 Oktober ini dengan sebaik-baiknya guna mendukung kinerja di wilayah masing-masing.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy