PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Raja-raja Adat dan Masyarakat Se-Kecamatan Angkola Timur Hadiri Syukuran Parsaulian Tambunan Jadi Anggota DPRD Sumut

0 71

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel-Raja-raja adat dan masyarakat se kecamatan Angkola Timur Tapsel yang tergabung dalam Forkala Angkola Timur beserta perwakilan Forkopimda wilayah Tabagsel,Camat Angkola Timur dan Kepala SMA/SMK sekecamatan Angkola Timur Tapsel menghadiri acara Syukuran atas pelantikan Drs Parsaulian Tambunan,MPd sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut Periode 2019-2024,Sabtu (21/9/2019).

Sebelumnya pada Jum’at malam (20/9/2019) di Aula SMKS LMC Angkola Timur Tapsel juga digelar Penabalan Gelar kepada Drs.Parsaulian Tambunan,MPd dengan gelar Mangaraja Panuturi Parsaulian Tambunan oleh Raja-Raja Adat yang tergabung dalam Forkala Kecamatan Angkola Timur Tapsel yang dipimpin oleh Ketuanya Sutan Sori Pada Mulia Harahap.

Acara Syukuran yang didahului prosesi Adat dan manortor,Sabtu pagi (21/9/2019) serta penyambutan keluarga Marga Istri (Mora) yang di pandu oleh Raja-Raja Adat yang tergabung dalam Forkala Kecamatan Angkola Timur Tapsel yang dilaksanakan di Aula Sopo Kreatif Baginda Mangajari hingga di lapangan depan SMKS LMC jalan Raya Padangsidimpuan-Sipirok KM 17 no.88 Kecamatan Angkola Timur Tapsel.

- Advertisement -

Berbarengan dengan acara adat juga dilaksanakan acara syukuran yang ditandai dengan pertunjukan kreatif tari-tarian dan tor-tor oleh Siswa-siswi SMKS LMC Angkola Timur Tapsel di Aula yang lain.

Dalam Sambutannya Mangaraja Panuturi Drs Parsaulian Tambunan,MPd yang didampingi Istri dan kedua anaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doanya kepada seluruh warga masyarakat Tabagsel hingga terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2019-2024.Di meminta dukungan untuk bersinergi membangun wilayah tabagsel.

Mangajari Panuturi Drs Parsaulian Tambunan,MPd menyampaikan niatnya yang sedari dulu ingin memajukan wilayah tabagsel dengan mengadopsi program Raja Inal Siregar yakni program “Martabe” dan kini sudah terwujud dengan membangun Yayasan LMC yang telah banyak meluluskan para alumninya bersaing di dunia usaha tenaga kerja dan sebahagian kecil lagi telah ditampung di PTN ternama di Indonesia.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan harapannya dengan motto membangun masyarakat dan SDM yang unggul,berkarakter,berbudaya dan bermartabat dengan salah satunya membangun pendidikan untuk mempersiapkan tenaga kerja dan menyelaraskan misi pendidikan merubah nasib bangsa serta merevelitasi pertanian dan membangun indusri pertanian.

Acara Syukuran atas pelantikan Mangaraja Panuturi Drs.Parsaulian Tambunan,MPd ini ditandai dengan peresmian Sopo Kreatif Baginda Mangajari ,pemberian cendramata berupa jam dinding dan gelas kepada masing-masing perwakilan,pemberian ulos serta deklarasi kelompok tani yang akan mendukung pembangunan di tabagsel melalui kinerja Mangaraja Panuturi Drs.Parsaulian Tambunan,MPd di DPRD Sumut.(Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy