PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Raih 13 Emas, Medan Juara Umum Kejurprov Panjat Tebing

0 37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Kontingen Medan tampil sebagai juara umum kejuaraan Panjat Tebing Piala Gubernur Sumatera Utara yang digelar di Stadion Mini, Jl. Pancing Medan pada Jumat-Sabtu (28-29 Juni 2019).

Kontingen Medan berhasil meraih 13 medali  emas pada kejuaraan tersebut.

Medali emas disumbangkan  Inzahgi Pane dari kategori Speed WR Youth A Putra dan Speed WB Youth A Putra, Arrasyid Pane dari kategori Speed WR Youth B Putra , Muhammad Sanif  dari kategori Lead Youth A Putra, Rian Gordon S  dari kategori Lead Senior Putra dan Speed WR Senior Putra, Imelda  dari kategori Speed Perorangan Putri  Speed Perorangan Umum Putri dan Lead Perorangan Putri, Fitri S  dari kategori  Lead Senior Putri dan Speed WR Senior Putri.

- Advertisement -

Wahyu dari kategori Speed Perorangan Putra, Arrsyad Anwar Pane dari kategori Speed WR Youth A Putra  dan Speed WB Youth B Putra.

Tiga emas berhasil diraih kontingen Asahan dari nomor Lead Youth B Putri dan Speed WR Perorangan Youth B Putri  oleh Nisa Listiani, Lead Youth A Putri dan Speed WR Perorangan Youth A Putri  oleh Ashila Salsabila Anshari.

Sedangkan kontingen Langkat meraih satu emas dari  nomor Lead Perorangan Umum Putra oleh Nova  Perak diraih Fahela dari Medan serta perunggu diraih Jefri juga dari Medan.

Kadispora Sumut, H Baharuddin Siagian saat menutup kejurprov ini
meminta para atlet meningkatkan stamina dan skill. “Tanpa stamina yang baik, prestasi akan sulit diraih. Untuk itu, setiap atlet yang bertarung harus terus mengasah kemampuan dan stamina,” ujarnya.

Ditambahkan Kadispora, jelang menghadapi PON 2020 setiap atlet,
terutama atlet panjat tebing  Sumut harus bergiat berlatih.

Sedangkan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (PJTI) Sumut, Drg Yerzi AR.Sp.Ort mengatakan bersama para pengurus cabang dan pelatih akan  semakin serius membina para atlet.

Tambah Drg Yerzi bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan diri
menghadapi Kejurnas Junior yang akan dilaksanakan di Kalimantan
Selatan dan Porwil di Bengkulu. “Kami berharap atlet panjat tebing
Sumatera Utara bisa lebih banyak yang lolos ke PON Papua mendatang,” katanya.

Kejurprov ini diikuti 115 atlet dari 10 pengcab/pengkot yakni Labuhan
Batu, Asahan, Biniai, Karo, Mandailing Natal, Langkat, Tanjungbalai, Serdang Bedagai, Deliserdang dan Medan. (Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy