PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Putra Dairi Marlando Sihombing Ikuti Kejuaraan Biliar Internasional di Bali

0 515

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM,Medan-Wakil Bupati Kabupaten Dairi Jimmy A.L Sihombing SH dan Ketua KONI Dairi Halim Lumban Batu ini memberikan dukungan penuh dan motivasi kepada Atlet biliar andalan Sumut asal Dairi Marlando Sihombing SH untuk mengikuti Kejuaraan Biliar Internasional yang akan berlangsung di Lippo Mall Kuta Bali, 7- 18 Desember 2020.

Wakil Bupati Kabupaten Dairi Jimmy A.L Sihombing SH saat ditemui Marlando kemarin di kantornya mengaku bangga kepada Lando yang telah berkarya dari aspek olahraga untuk Kabupaten Dairi.

- Advertisement -

Jimmy mengatakan Marlando adalah aset Kabupaten Dairi dan Sumatera Utara.Dia telah mengharumkan nama Kabupaten Dairi dan Sumatera Utara di ajang nasional yakni meraih medali emas pada PON di Jawa Barat 2018 lalu.

Selain itu Lando juga mempersembahkan prestasi membanggakan dengan meraih dua medali emas untuk Kontingen Kabupaten Dairi pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun lalu.

Untuk itu kata Jimmy Pemerintah Kabupaten Dairi akan selalu mendukung setiap program yang akan dilakukan Lando untuk meningkatkan kemampuan termasuk dukungan penuh untuk mengikuti kejuaraan Internasional di Bali.

Jimmy berharap semoga Lando tetap mengukir prestasi gemilang di setiap even dan selalu memberi karya terbaik demi nama baik Kabupaten Dairi dan Sumatera Utara bahkan Indonesia.

Sebab kata Jimmy, Lando juga telah beberapa kali membela Indonesia di ajang Sea Games dan juga kejuaraan internasional lainnya.

Jimmy berharap dengan kerja keras dan ketekunan berlatih peluang Lando untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional sangat terbuka lebar.

Ketua KONI Dairi Halim Lumban Batu juga memberikan dukungan penuh kepada Marlando yang merupakan aset Kabupaten Dairi serta Sumatera Utara.

Sebagai Ketua KONI, Halim Lumban Batu mengatakan akan selalu mendukung program pembinaan atlet di Kabupaten Dairi demi meraih prestasi yang membanggakan di berbagai even.

Dia menyebutkan, Marlando adalah atlet yang selama ini telah membuat bangga masyarakat Dairi baik di ajang nasional maupun internasional.

Jadi menurut Halim, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Lando demi target yang lebih baik ke depan.Sebab kata Halim, pada PON XX di Papua tahun depan, Marlando masih diandalkan untuk meraih medali emas.

Selain itu Halim juga meyakini saat Sumut menjadi tuan rumah PON tahun 2025 nanti Marlando bersama tim biliar Sumut diharapkan bisa keluar sebagai juara umum.Namun untuk mencapai target itu, sejak sekarang harus dilakukan pembinaan jangka panjang.

Sementara itu, Marlando Sihombing menjelaskan target dia mengikuti kejuaraan biliar 9 dan 10 ball di Bali bukan sekedar mencari juara, namun yang lebih penting adalah mendapatkan atmosfir pertandingan.

Sebab kata dia, selama covid 19 di tahun Ini praktis tidak ada kejuaraan sama sekali.Padahal bagi seorang atlet, pertandingan atau kejuaraan adalah kebutuhan yang sangat vital.

“Kejuaraan di Bali ini akan saya jadikan sebagai ajang menambah dan memperkuat mental bertanding bukan semata-mata mencari juara sebab goalnya nanti di PON Papua,” kata Marlando.(Hls)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy