PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Rutin Polsek Batang Angkola

0 45

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Batang Angkola Polres Tapsel melaksanakan razia rutin kendaraan di depan Mako Polsek Batang Angkola, Rabu (3/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Kegiatan itu guna menanamkan disiplin berlalulintas kepada masyarakat serta menekan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas.

Razia rutin kenderaan ini langsung dipimpin Kapos Lantas Polsek Batang Angkola, Ipda.Sigiro bersama anggota Polantas Polsek Batang Angkola.

Razia rutin kendaraan di depan Mako Polsek ini mengedepankan sasaran masyarakat yang mengendarai kendaraan seperti pengendara yang tidak memakai helm juga yang dibonceng, pemeriksaan surat kelengkapan SIM dan STNK.

- Advertisement -

Petugas Lantas juga turut melakukan pemeriksaan perlengkapan kendaraan serta sabuk pengaman atau safety belt bagi pengemudi kendaraan pribadi atau umum dan barang.

Pantauan wartawan di lapangan di depan Mako Polsek Batang Angkola banyak kendaraan yang terjaring pemeriksaan oleh petugas baik kenderaan sepeda motor, mobil pribadi, bus angkutan umum dan barang.

Kapos Lantas Polsek Batang Angkola, Ipda. Sigiro mengatakan razia rutin ini dilaksanakan guna menanamkan rasa kesadaran berlalulintas bagi masyarakat menekan angka kecelakaan lalulintas dan mengurangi angka pelanggaran lalulintas. Setiap pemeriksaan petugas Polantas tetap mengedepankan sikap ramah dan humanis, senyum sapa dan salam,” ungkapnya. (Saragih)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...