PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

PSMS Bertekad Tumbangkan Persibat Batang di Teladan

0 39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-PSMS Medan akan kembali melakoni laga kandang menjamu Tim dari Jawa Tengah Persibat Batang, Rabu (28/8/2019) sore di Stadion Teladan Medan.

Kali ini PSMS Medan bertekad untuk memenangkan pertandingam.Hasil seri dari PSPS Riau, Sabtu (24/8/2019) kemarin, membuat posisi PSMS Medan terancam terlempar dari posisi 4 besar.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning berharap kejadian saat menjamu PSPS tak terulanng kembali.

- Advertisement -

Pada laga yang menyakitkan tersebut PSMS memiliki cukup banyak peluang mencetak gol, bahkan pinalti gagal dieksekusi Legimin Raharjo.

“Sebagai tuan rumah kami tentu akan berusaha memenangkan pertandingan . Hasil seri kemarin memang harus kami lupakan dan harus maksimal buat besok. Karena akan mempengaruhi juga posisi kami di klasemen Wilayah Barat,” ujar Gurning saat memberikan keterangan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Selasa (27/8/2019).

Pada putaran pertama, PSMS mampu unggul 1-0 saat main di markas Persibat. Mereka mampu meraih poin penuh di hadapan pendukung Persibat. Al Hadji menciptakan gol semata wayang buat tim Ayam Kinantan yang akhirnya pulang membawa poin penuh.

Namun, di putaran kedua, Gurning tak mau sesumbar. Ia harus waspadai tim asuhan Bona Simanjuntak itu yang baru saja berbenah di putaran kedua.

“Memang kemarin kami menang. Tapi putaran pertama kemarin jauh berbeda dengan sekarang. Mereka punya pemain baru,”kata Gurning.

PSMS sendiri saat ini berada di posisi ke-4 klasemen Wilayah Barat dengan mengoleksi 21 poin.

Menjamu Persibat kekuatan PSMS sedikit berkurang akibat dua pemain intinya Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni dipanggil seleksi timnas U23.

Gurning mengaku dengan dipanggilnya dua pemain tersebut kekuatan PSMS sedikit berkurang.Gurning harus memeras otak untuk memilih pemain pemain yang pas sebagai penggantinya.

Pun demikian Gurning tidak begitu kuatir sebab dia masih memiliki pemain yang diplot mengisi posisi Natanael dan Ilham.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy