PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

PPK Kecamatan Pulo Bandring Gelar Acara Sosialisasi Pilgubsu 2018

0 208

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan-Panitia Pemilihan Kecamatan Pulo Bandring Gelar Acara Sosialisasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Tahun 2018 bagi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan segment Perempuan, bertempat di Aula Kantor Camat Pulo Bandring, Selasa (15/5/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut Bapak Camat Pulo Bandring, Panwas Kecamatan dan Ketua PPS serta Tokoh Masyarakat, agama dan segment Perempuan.

Ketua PPK Kecamatan Pulo Bandring Abdul Fattah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sosialisasi ini dilaksanakan agar partisipasi Masyarakat dapat meningkat pada Hari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018. Hal ini dikarenakan didalam Pemilihan Kepala Daerah sekarang ini Ada Peraturan yang mengharuskan masyarakat yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada saat memilih di TPS harus membawa KTP Elektronik atau Surat Keterangan dari Disduk Capil.

- Advertisement -

“Diharapkan kerjasama tokoh masyarakat, agama dan segment Perempuan dari Sosialisasi ini dapat menyebarluaskan didesanya Kepada Masyarakat lainnya tentang perlunya memiliki dan membawa KTP Elektronik atau Surat Keterangan dari Disduk Capil pada saat hadir di TPS,” ujarnya.

Sementara itu Bapak Camat Pulo Bandring M Nasir Siregar mengatakan bahwa Pemerintahan Kecamatan siap membantu masyarakat untuk melakukan rekaman KTP Elektronik bagi masyarakat yang belum memiliki KTP dan untuk masyarakat yang sudah rekaman akan dibantu agar dapat memiliki KTP Elektronik atau Suket dari Disduk Capil.

“Kita akan himbau Kepala Desa agar mendata dan membantu masyarakatnya untuk dapat memiliki KTP Elektronik atau Surat Keterangan, sehingga Pemihan Gubernur dan Wakil Wakil Gubernur ini berjalan Sukses,” tukasnya. (Fatah)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...