PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polsek Medan Area Ciduk Bandar Sabu

0 180

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Personel Polsek Medan Area melakukan penggerebekan di kawasan Jalan Denai, Gang. Jati, Kel. Tegal Sari Satu, Kec. Medan area. Jumat (28/12/2018) pagi pukul 04.00 Wib.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan seorang pria yang baru saja keluar dari dalam rumah yang berada dilokasi penggerebekan berinsial AS (42) warga Jalan Denai, Gang. Melati, Kec. Medan area.

Selain itu dari dalam rumah tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah kaca pirex yang berisi sabu – sabu, 1 buah pipet, 1 buah botol kecil berisi air dan 1 paket kecil sabu.

- Advertisement -

Menurut informasi yang dihimpun, penggerebekan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat ke unit reskrim Polsek Medan Area yang menyebutkan bahwa di Jalan Denai, Gang. Jati sering dijadikan transaksi dan mengkonsumsi narkoba.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak kelokasi. Setibanya di TKP ternyata benar ada seorang laki-laki keluar dari dalam rumah. Personel pun langsung mengamankan pria tersebut dan memboyongnya untuk masuk kedalam rumah itu.

Setelanjutnya, disaat berada didalam rumah itu personel menemukan satu set bong (alat isap sabu) dan satu paket kecil sabu. Kemudian barang bukti tersebut berikut laki-laki itu diboyong ke Mapolsek Medan Area guna untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Medan Area Kompol K.Sianturi ketika dikonfirmasi melalui waka polsek medan area. AKP feriawan Sh membenar kan penggerebekan tersebut.(zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy