PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polsek Batang Toru Kembali Gelar Razia Zebra Toba 2018

0 88

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Polisi Lalulintas Polsek Batang Toru Polres Tapsel terus rutin menggelar razia Zebra Toba 2018 yang tinggal beberapa hari lagi berakhir. Kali ini razia Zebra Toba 2018 digelar di depan Mako Polsek Batang Toru Tapsel di Jalan Merdeka Barat Kecamatan Batang Toru, Tapsel, Sabtu (10/11/2018) sekira pukul 12.30 WIB.

Pantauan wartawan di lapangan,  Kapos Lantas Polsek Batang Toru,Aiptu Edy Sofyan,SH bersama anggota Polantas Polsek Batang Toru melaksanakan razia Zebra tetap dengan mengedepankan humanis dan senyum, sapa dan salam namun tanpa mengurangi ketegasan dan pandang bulu.

Petugas merazia pengendara kenderaan yang jelas-jelas melanggar peraturan berlalulintas seperti tidak memakai helm bagi pengemudi  maupun yang dibonceng, surat ijin mengemudi, tidak membawa STNK serta kendaraan melawan arah,  tidak memakai sabuk pengaman serta kelebihan muatan.

- Advertisement -

“Banyak pengendara kenderaan yang masih kurang memahami akan pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan,” ungkap Kapos Lantas Polsek Batang Toru Aiptu.Edy Sofyan,SH seraya menyebutkan para pelanggar lalulintas akan ditindak langsung dengan memberikan surat tilang sesuai dengan pasal yang dilanggar.

Lanjut, Kapos Lantas lagi bahwa pelanggar lalulintas sebagai barang bukti akan disita kendaraan jika tidak membawa surat tanda kenderaan dan sebahagian lagi yang ditilang adalah STNK dan SIM si pelanggar.

“Ada sebanyak 5 tilang yang dikeluarkan selama tenggang setengah hari ini. Minimnya tilang ini disebabkan pengendara kendaraan memilih jalur alternatif lain untuk menghindari razia dan paling utama yang mengganggu razia ini adalah faktor cuaca hujan,”ujar Kapos Lantas Aiptu.Edy Sofyan,SH. (Saragi)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...