PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Padangsidimpuan Gelar Operasi Zebra Toba 2018

0 102

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Padangsidimpuan – Kepolisian Resort Padangsidimpuan menggelar apel pasukan Operasi Zebra Toba 2018,  bertempat di halaman Alaman Bolak Pusat Pasar Kota Padangsidimpuan, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Sy.Hasibuan, SH dan perwira Upacara adalah Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan,AKP.Eridal F,SH serta Komandan Upacara adalah Ipda.Andy R Kanit I Reskrim Polres Padangsidimpuan.

Dalam amanat Kakorlantas Polri Irjen.Refdi Andri yang dibacakan Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Sy.Hasibuan, SH mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini adalah untuk mencek sejauh mana kesiapan pasukan, sarana dan prasarana pendukung Operasi Zebra 2018 ini.

- Advertisement -

Dimana, tujuan dari Operasi Zebra 2018 ini, lanjut  Hasibuan,  salah satunya operasi ini di harapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan dan sasaran Operasi Zebra yang salah satunya yaitu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas dan meminalisir pelanggaran lalulintas di jalan raya.

Peserta apel gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2018 di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan adalah korp musik Pemko Psp, pasukan dari unsur TNI Kodim 0212/TS,Yonif 123,Subden POM Padangsidimpuan,Sabhara Polres Psp,Sat Lantas Polres Psp,Sat Reskrim/Intelkam Polres Psp,Bhabinkamtibmas Polres Psp,Dishub Kota Psp dan Sat Pol PP Kota Psp.Tamu undangan dari unsur Forkopimda Kota Psp tampak Sekda Kota Psp, Drs.Zulfeddi Simamora,MM, Kadis Pora Mahlil Harahap,SPd, Kadishub Kota Psp,perwakilan dari Kejari Psp,Kasat Pol PP Kota Psp, Arbi Harahap,SSTP beserta tamu undangan lainnya dan pejabat utama Polres Psp,Kapolsek,Kasat,Kanit dan Perwira Polres Psp. (Saragih)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...