PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Langkat Selidiki Kasus Korban Pembunuhan di Kebun PTPN II

0 302

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Langkat – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Langkat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna menyelidki kasus korban pembunuhan Sandimin (50) warga Dusun III Teladan Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (16/4/2018) 2018 sekitar pukul 10.00 Wib.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin Sik MH melalui Kasat Reskrim Polres Langkat AKP. M. Firdaus SIK,MH setelah melakukan olah TKP bersama personil dan Tim Forensik mengatakan kejadian tersebut bermula saat saksi Misnawati & saksi Ade Irma Gultom yang berangkat berboncengan dari rumahnya dengan tujuan berbelanja rumah tangga ke Pajak Sawit Seberang.

Namun saat di jalan umum Desa Tebing Tanjung Selamat, saksi Misnawati (45) warga Dusun III Teladan Desa Tebing Tg Selamat melihat along-along berada dalam parit, lalu saksi mnghentikan laju sepeda motornya. Ternyata saksi mengenali along-along tersebut adalah milik tetangganya bernama Sandimin.

- Advertisement -

Saksi juga akhirnya menemukan tubuh/mayat Sandimin seorang laki-laki yang sudah tergeletak di dalam areal Afdeling V PTPN-II Batang Serangan, Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

AKP. M. Firdaus SIK,MH melanjutkan bahwa pihaknya masih melakukan guna proses lebih lanjut untuk dapat mengetahui siapa pelaku dan motifnya. Adapun barang bukti milik korban Sandimin yang diamankan adalah 1 buah along-along, 1 buah topi warna hitam, 1 buah tas warna coklat, 1 buah jaket warna hitam, 1 buah jam tangan warna hitam, 1 buah dompet warna coklatv dan uang tunai sebesar Rp.632.000.

“Kita sudah melakukan cek dan olah TKP & memasang police line. Saat ini mayat sudah dibawah ke RS Bhayangkara untuk di autopsi.Dugaan awal korban merupakan korban pencurian dengan kekesaran karena 1 unti sepeda motor Supra X 125 warna merah dan 1 unit hp nomor 085277768976 raib diambil pelaku yang saat ini dalam penyelidikan kita. Mohon doanya agar segera terungkap,” jelasnya.(Zal)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...