PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Asahan dan Dinkes Asahan Bersinergi Sambut Bulan Suci Ramadhan

0 81

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Dalam rangka persiapan menyambut Bulan suci Ramadhan Polres Asahan mendukung penuh program Dinas Kesehatan Asahan dalam upaya melakukan pengawasan terhadap makanan dan minuman.

Demikian disampaikan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam acara silaturahmi bersama para pengusaha Hotel, Market dan Salon se-kabupaten Asahan, yang dihadiri Kadis Kesehatan, kadiskopdag dan Satpol PP Pemkab Asahan bertempat di Aula polres Asahan, Jumat (27/4/2018).

“Acara ini bertujuan juga untuk persiapan polres Asahan menyambut Bulan suci Ramadhan demi terciptanya suasana kabupaten Asahan yang kondusif, Aman dan nyaman,” tukas Yemi.

- Advertisement -

Sementara itu Kadis Kesehatan Asahan dr Aris Yudhariansyah MM menyampaikan tentang program program rutin Dinas Kesehatan Asahan di setiap Ramadhan.

“Yakni akan melakukan pengawasan terhadap peredaran makanan dan minuman yang layak edar disupermarket, toko-toko dan Pasar,” ujarnya.

Lanjut Aris bahwa Pelaksanaan dilapangan Dinkes juga tetap secara berkala akan mengadakan uji sampling terhadap makanan terkhusus makanan makanan yang sering di konsumsi untuk berbuka puasa.

“Diingatkan kepada masyarakat harus teliti terlebih dahulu sebelum dan sesudah membeli makanan dan minuman,” tukasnya.

Aris juga mengharapkan kepada para pengusaha agar sama sama menjaga kebersihan Lingkungan tempat usaha, demi terciptanya suasana Lingkungan yang sehat. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...