PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

POBSI Medan akan Laksanakan Muskot untuk Memilih Ketua Baru

0 48

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Medan akan melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) pada Senin, 22 Februari 2021 di Cafe Berkah Jalan Perpustakaan No 6 Medan.

Ketua Caretaker POBSI Kota Medan Edy Ahuat didampingi Ketua Panitia Muskot Resa Mahmudsyah Rangkuti, Kamis (18/2) di Medan mengatakan sesuai dengan SK Caretaker dari Pengprov POBSI Sumut salah satu tugas kami adalah melaksanakan Muskot.

Edy mengatakan Muskot merupakan agenda organisasi yang harus dilaksanakan sesuai dengan amanat AD/ART untuk memilih ketua baru serta menyusun program kerja.

- Advertisement -

Untuk itu kata Edy, pihaknya telah membentuk panitia pelaksana untuk mempersiapkan pelaksanaan Muskot, dimana Ketua panitia adalah Resa Rangkuti.

Sebagai Ketua Caretaker POBSI Kota Medan Edy berharap pelaksanaan Muskot nanti bisa berlangsung sukses dan lancar, sembari berharap akan terpilih ketua yang baru sesuai dengan keputusan dari Klub Biliar Kota Medan sebagai peserta Muskot.

Sementara Ketua Panitia Muskot Resa Rangkuti mengatakan sejak panitia terbentuk pihaknya telah melakukan berbagai persiapan menyangkut pelaksanaan Muskot.

Acara Muskot nanti kata Resa akan dibuka secara resmi Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani serta akan dihadiri Ketua Umum Pengprov POBSI Sumut Salomo TR Pardede SE MM.

Resa mengatakan Muskot direncanakan akan dibuka pukul 14.00 Wib dan setelah pembukaan akan dilanjutkan dengan sidang-sidang pleno.

Sementara untuk peserta Muskot, Resa mengatakan 7 Klub Biliar yang ada di Kota Medan telah konfirmasi untuk hadir.(Hls)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy