PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Wali Kota Medan Buka MFC 2020

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sebanyak 340 tim futsal yang terdiri dari kategori SD, SMP dan umum mengikuti Medan Futsal Championship (MFC) 2020 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini Futsal Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar, Minggu (19/1/2020). Nantinya, pertandingan akan berlangsung selama tujuh hari sejak 19-25 Januari 2020.

Kompetisi si kulit bundar yang dimainkan 5 orang dalam satu tim ini digelar dalam rangka memperebutkan piala Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi. Tendangan bola pertama oleh Plt Wali Kota menjadi pertanda resmi dibuka dan dimulainya MFC 2020. Diharapkan, kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlit futsal yang mumpuni sehingga mampu membanggakan Kota Medan nantinya.

Salam olahraga menjadi kata pembuka yang disampaikan Plt Wali Kota dalam sapaannya kepada seluruh peserta. Plt Wali Kota mengungkapkan bahwa ajang MFC menjadi wadah bagi generasi muda untuk memupuk berbagai karakter positif yang terkandung di dalamnya.

- Advertisement -

“Anak-anak ku sekalian, pertandingan ini mengajarkan kita terutama kalian semua untuk membentuk karakter. Dengan ini akan tumbuh karakter semangat kebersamaan, kuat, sehat dan saling percaya yang menghantarkan kalian menuju satu tujuan bersama yakni menjadi juara,” kata Plt Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Futsal Kota Medan Abdi Sembiring mengatakan MFC diikuti dari berbagai kategori yakni SD, SMP umum dan U-20 putra dan putri. “Semoga pertandingan ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Plt Wali Kota atas sambutan dan dukungan yang diberikan sehingga acara ini dapat terselenggara,” ungkapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy