PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Wali Kota Harap Temu Ilmiah Dapat Atasi Permasalahan Lingkungan

0 11

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Fenomena terkini menunjukkan bahwa makin banyak penelitian lintas disiplin ilmu dilaksanakan untuk bisa memecahkan suatu masalah. Kerjasama lintas disiplin ini makin menunjukkan bahwa baik bidang eksakta maupun non-eksakta masing-masing punya kelebihan dan tentunya juga punya kekurangan dalam memandang suatu masalah.

Demikian disampaikan Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution Msi saat menjamu makan malam para peserta Temu Ilmiah Ikatan Peneliti Lingkungan Binaan Indonesia (IPLBI) ke VIII Tahun 2019 di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (1/11/2019) malam.

Turut hadir diantaranya Ketua Panitia Temu Ilmiah Nasional VIII IPLBI Dr Ir Dwi Lindarto MT, Ketua Departemen Arsitektur USU Dr Dwira Aulia, serta Ketua Prodi Magister Teknik Arsitektur dan Prodi Doktor Ilmu Arsitekur dan Perkotaan Dr Nurlisa Ginting.

- Advertisement -

“Sepanjang hari ini kita bersama telah melaksanakan kegiatan seminar nasional tentang beragam masalah lingkungan yang terjadi di tanah air. Kegiatan malam ini merupakan hasil kerjasama simbiosis mutualisme antara Pemko Medan dengan Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara dan IPLBI serta para birokrat, ilmuwan, peneliti dan akademisi yang memiliki kepakaran di berbagai area dari dalam negeri,” kata Plt Wali Kota.

Dikatakan Plt Wali Kota, bumi yang terdiri dari tanah, air dan udara merupakan anugerah yang maha kuasa untuk seluruh makhluk hidup. Semua anugerah tersebut harus dijaga, dilindungi dan dipelihara agar mampu memberikan manfaat terbaik bagi para penghuni planet ini.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy