PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

PLT Wai Kota Buka Christmas Season 2019

0 23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Tarian multi etnis yang melambangkan keberagaman etnis di Kota Medan mewarnai pembukaan Christmas Season 2019 di TD Pardede Hall Medan, Selasa (3/12/2019) malam.

Event yang digelar dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dengan mengusung tema, “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” tersebut dibuka langsung Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi.

Christmas Season yang berlangsung selama 5 hari, mulai 3-7 Desember, selain kegiatan ibadah, juga akan diisi dengan berbagai perlombaan seperti paduan suara, vocal solo anak-anak dan remaja, trio rohani, fashion show, menggambar tema Natal, menghias pohon Natal untuk anak-anak, lomba liturgi berbusana daerah dan stand up comedi. Di samping itu para pengunjung akan dihibur artis dari ibukota Jakarta Novita Dewi pada acara pembukaan serta sejumlah artis Kota Medan.

- Advertisement -

Kedatangan Plt Wali Kota didampingi Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hanalore Simanjuntak, Kadis Lingkungan Hidup Syarif Armansyah Lubis dan Kabag Agama Adlan disambut Tarian Tortor Somba dan ratusan pengunjung dengan gembira dan penuh suka cita. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan apik paduan suara Elsahadai Choir.

Dalam sambutannya, Akhyar mengajak seluruh umat Kristiani Kota Medan agar memanfaatkan momen Natal untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. “Selain itu juga senantiasa menjaga persaudaraan satu sama lain dan menjunjung tinggi perbedaan sehingga Medan Rumah Kita Senantiasa aman dan kondusif,” kata Plt Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy