PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Kapolsek Percut Seituan Sholat Isya Bersama 33 orang Tahanan

0 48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Percut -Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto melakukan Sholat magrib berjamaah dengan para tahanan diruang tahanan Mapolsek Percut Sei Tuan, Senin (29/4/2019) malam.

Kegiatan Sholat Isya berjamaah ini dilakukan bertujuan agar para tahanan bisa kembali kejalan yang benar dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa.

- Advertisement -

“Dengan mengajak Sholat Isya berjamaah ini, saya berharap kepada para tahanan akan sadar atas perbuatan  yang pernah dilakukan nya selama ini, hingga sampai berurusan dengan kepolisian,” ungkap Kompol Subroto.

Tidak hanya itu, Subroto juga memberi arahan kepada para tahanan agar kelak berubah dan menyadari kesalahannya selama ini, bahwa mengkonsumsi Narkoba.

“Mengambil motor yang bukan miliknya itu sebagai pelajaran dan jangan diulangi lagi. Pengalaman itu harus di tinggalkan dan kembali ke jalan yang benar,” tukasnya.

Untuk menjadi Imam dari Sholat Isya tersebut langsung di pimpin Plt Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto.

Selesai Sholat Isya, Kapolsek mengajak para tahanan yang berjumlah kurang lebih 33 orang dengan berbagai kasus untuk makan bersama dengan makanan seadaannya yang telah disediakan. (Zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy