PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Bupati Asahan Tutup Manasik Haji Akbar

0 39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc tutup Manasik Haji Akbar Pemerintah Kabupaten Asahan 2019 bertempat di Gedung Tahfiz Qur’an Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Jum’at (05/07/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Kakan Kemenag Kab. Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, OPD dan para Camat.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pembimbing manasik sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik, semoga para jamaah calon haji dapat memahaminya dan memperdalam segala petunjuk yang diberikan pembimbing.

- Advertisement -

“Saya mewakili pemkab Asahan merasa gembira dengan keberangkatan bapak/ibu jamaah calon haji dan harus diingat agar tetap menjaga stamina karena jadwal keberangkatan sudah semakin dekat,” ujarnya.

Lanjut Surya menyampaikan bahwa calon haji adalah ibadah yang lebih banyak mengandalkan kesehatan dan kekuatan fisik. Oleh karena itu ikutilah Peraturan yang sudah disampaikan, sebab dengan sehat fisik dan mental penyelenggaraan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan sempurna.

“Semoga para jamaah calon haji mendapat Kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji, dan kembalinya nanti menjadi haji yang mabrur”, tukasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kakankemenag Kab. Asahan Hayatsyah menyampaikan bahwa jumlah jamaah calon haji kabupaten asahan 401 orang yang berangkat tahun 1440 H/2019, yang terdiri dari laki-laki 167 orang dan perempuan 234 orang.

“Jamaah calon haji asahan diberangkatkan dalam kloter 3 dan 4, yakni kloter 3 berangkat tanggal 13 juli 2019 berjumlah 387 orang dan kloter 4 berangkat tanggal 14 juli 2019 berjumlah 14 orang”, pungkasnya.

Diakhir kegiatan Plt Bupati Asahan Surya Bsc melakukan upah-upah dan memberikan cinderamata berupa kain sarung kepada jamaah calon haji yang dilakukan secara simbolis. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy