PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Bupati Asahan Lepas Kontingen Porprovsu

0 67

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc melepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) sebanyak 127 Atlit dari 13 Cabang Olah raga yang diikuti, serta 28 Official di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (21/06/2019).

Pada acara tersebut , hadir Forkopimda,Ketua KONI Kab. Asahan, OPD , serta Official dan Pelatih cabang Olahraga.

H Surya Bsc dalam sambutannya memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada perhelatan Pekan Olah Raga Sumatera Utara itu.

- Advertisement -

“Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk para atlet agar semangat selama mengikuti Porprovsu,”ujarnya.

Lanjut Surya, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik. Menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

Surya juga menyampaikan apresiasi kepada ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam Upaya dan Kerja Kerasnya dalam mempersiapkan Atlet untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pembinaan olah raga di kabupaten ini. Harapannya kepada seluruh atlit yang mengikuti PORPROVSU untuk memiliki semangat juang dalam berprestasi di masing-masing cabang yang diikuti.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy