PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Bupati Asahan Hadiri HUT 40 Tahun HKBP Gambir Baru

0 21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc bersama dengan Sekretaris Daerah, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Koperindag menghadiri Perayaan Peserta Parolop-olopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru, Minggu (07/07/2019).

H Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan agama dan kehidupan tidak dapat dipisahkan, karena agama adalah pedoman semua yang hidup sehingga kualitas hidup hanya bisa ditingkatkan dengan kualitas hidup beragama.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya ucapkan selamat ulang tahun ke 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran beserta jemaat.Ini pertanda solidaritas eksitensi HKBP dari tahun ketahun semakin baik ditengah masyarakat yang berbangsa dan bernegara,”ujarnya.

- Advertisement -

Sementara itu ketua panitia penyelenggara Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran.

“Jamaah HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kab. Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”katanya.

Diakhir acara Ephorus HKBP Pdt Darwin Lumban Tobing memberikan ulos kepada Plt Bupati Asahan H Surya BSc dan Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin Siregar SSos,MSi.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy