PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pj Gubsu Instruksikan OPD Tolak Oknum Wartawan Atasnamakan Koordinator

0 54

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Diskusi Forum Wartawan Unit Pemprovsu bersama jajaran Biro Humas Pemprovsu yang digelar di Sinabung Hill, Berastagi pada Rabu (8/8/2018) malam dalam rangka hubungan dan kordinasi kerja media Biro Humas dan Setda Provsu berlangsung alot. Disimpulkan, ke depan (pasca Gubsu baru-red) tidak adalagi oknum wartawan ‘gentayangan’ di dinas-dinas mengatasnamakan Koordinator wartawan unit Pemprovsu.

Diskusi itu turut dihadiri Koordinator Wartawan Pemprovsu Chairul Muslim, Pj Gubsu Eko Wibowo yang diwakili Asisten Umum dan Aset, Zonny Waldi MSi dan Kabiro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu Ilyas Sitorus MPd.

- Advertisement -

Salah satu wartawan unit Pemprovsu Drs Redihman Damanik MSi mewakili wartawan mendesak Pj Gubernur dan Kabiro Humas agar berperan aktif menertibkan oknum wartawan yang mengatasnamakan koodinator.

“Gubernur dan Kabiro Humas diminta segera menginstruksikan seluruh SKPD jajaran Pemprovsu supaya menolak oknum wartawan mengatasnamakan kordinator wartawan pemprovsu, bila tidak ada izin bersama dari wartawan yang bertugas peliputan di Pemprovsu berupa nama dan tandatangan, wartawan bersangkutan,” tegas Redihman.

Selanjutnya, Pj Gubsu dan Kabiro Humas Ilyas Sitorus berjanji segera menyurati seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan BUMD di jajaran Pemprovsu untuk menolak oknum wartawan mengatasnamakan koordinator wartawan Pemprovsu.

Dalam kesempatan itu juga, Pj Gubsu diwakili Asisten Umum dan Aset Zonny Waldi langsung menegaskan agar Kabiro Humas segera mengakomodir saran dan masukan wartawan dalam diskusi tersebut. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...