PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pilwalkot Medan 2020-2025, Bobby Nasution Berpasangan dengan Sutrisno Pangaribuan?

0 1.115

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM,Medan  – Kota Medan menjadi satu dari beberapa daerah di Sumatera Utara (Sumut) yang akan ikut pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Isu pencalonan menantu Presiden Joko Widodo yakni Bobby Afif Nasution sebagai calon di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Medan 2020-2025 pun semakin menguat. Walau tahapan Pilkada baru akan dimulai Oktober 2019 mendatang, namun nama – nama Calon Walikota Medan sudah mulai bermunculan baik melalui media sosial maupun rumor yang berkembang dimasyarakat.

Bobby Afif Nasution saat dikonfirmasi awak media mengatakan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menginginkannya sebagai Walikota Medan.

- Advertisement -

“Kalau diminta, kita pasti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya. Dan itu akan kita bicarakan dengan keluarga. Yang pasti siap bila diminta,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam sambutan diacara syukuran Tim Pemenangan Keluarga Jokowi-Amin, Bobby sempat menyebutkan tim tersebut dapat memenangkan calon presiden apalagi memenangkan calon walikota Medan.

Namun, Bobby tidak menyambung apakah tim pemenangan Keluarga Jokowi-Amin itu akan berlanjut menjadi tim pemenangan untuk dirinya sebagai calon walikota Medan nantinya.

“Presiden aja bisa menang apalagi seorang walikota,” singkat putra asal Kabupaten Mandailing Natal ini saat memberikan kata sambutan dalam acara syukuran yang digelar Tim Pemenangan Jokowi-Amin di Hotel Santika Premiere Dyandra, Minggu (28/7/2019) sekira pukul 13.00 Wib.

Usai penutupan acara syukuran, tampak Bobby Afif Nasution dan Sutrisno Pangaribuan saling merangkul dengan akrab.

Keduanya sempat berbisik, namun terdengar Bobby mempertanyakan apakah Sutrisno akan mendukung dirinya bila maju sebagai Calon Walikota Medan.

“Kita siap akan mendukung Bob, maju terus,” ungkap Sutrisno.

Sementara, Sutrisno Pangaribuan yang merupakan Anggota DPRD Sumut dapil Tabagsel ini saat dikonfirmasi wartawan terkait apakah dirinya siap bila diminta bersanding dengan suami putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Siregar, Sutrisno dengan percaya diri mengatakan sudah pasti siap.

“Bersanding dengan Bobby sebagai Wakil Walikota kita siap. Sebagai Walikota saja kita siap, apalagi calon Wakil Walikota, kita sangat siap. Pasti kita siap, namun semua tergantung dengan Pak Bobby,” ungkapnya.

Sutrisno Pangaribuan saat berdendang bersama Tim Pemenangan Keluarga Jokowi-Amin, Minggu (28/7/2019).

Alasannya, ungkap politisi muda PDI Perjuangan itu bahwa Kota Medan membutuhkan pemimpin muda dan energik.

“Juga dapat mewakili calon pelangi yang memenuhi keinginan masyarakat Kota Medan,” tegas wakil rakyat yang dikenal vokal mengadvokasi pedagang Pasar Aksara dan Pemulung ini.

Selain itu, Bobby juga memiliki pengalaman dalam dunia infrastruktur dan memiliki pendidikan dengan gelar master dari IPB, tutup putra kelahiran Tapsel ini. (Pnc-1/Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy