PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Peserta dan Warga Antusias Sambut Street Race Kolaborasi Medan Berkah

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Street Race Kolaborasi Medan Berkah di Jalan Nibung Raya Medan, Minggu (14/8/2022) yang merupakan kolaborasi Pemko Medan dengan Polrestabes Medan dan Kodim 0201 Medan mendapat sambutan hangat baik dari peserta maupun warga.Sejak pagi hari, warga yang didominasi kalangan anak muda telah meramaikan ajang yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Valention Alfa Tatareda, dan Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad itu. Mereka bukan saja berasal dari Medan, namun juga dari kota/kabupaten lain di Sumatera Utara.

Begitu juga peserta, bukan hanya berasal dari kota/kabupaten lain di Sumut, bahkan dari luar provinsi. Peserta Road Race ada 65 orang, sedangkan untuk Drag Race ada 175. Sedangkan peserta sepeda pada event Street Race ini sebanyak 120 orang.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyaksikan aksi para pembalap muda itu. Bahkan, orang nomor satu di Pemko Medan ini sempat berdialog dan memberikan semangat kepada para pembalap. Turut bersama Bobby Nasution di ajang balapan resmi itu Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Valention Alfa Tatareda, dan Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad.

- Advertisement -

Bobby Nasution mengatakan, ajang ini merupakan permintaan anak-anak motor. “Kegiatan ini sore hari ini, yang mencetuskan, yang menginginkan adalah anak-anak motor, anak-anak genk motor yang kemarin dikumpulkan oleh Bapak Kapolrestabes,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang anak muda dari Medan Amplas, Rico Alexander Manurung, yang menonton ajang balapan ini menilai, kegiatan yang dilaksanakan Pemko Medan berkolaborasi dengan Polrestabes dan Dandim 0201 ini positif untuk anak-anak muda Kota Medan.

“Kegiatan ini cukup bagus untuk anak-anak muda sekarang. Melalui kegiatan ini, anak-anak muda bisa mengembangkan bakat dan hobinya secara terarah,” ujar Rico seraya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy