PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Perjuangkan Masuk Listrik, Warga Apresiasi Kepedulian Dame Duma Sari Hutagalung

0 58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Warga Jalan Penampungan II Gg.Napit, Medan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung yang telah memperjuangkan masuknya listrik di daerah mereka.

Ada sebanyak 5 (lima) tiang listrik baru milik PLN yang terbuat dari beton terpasang pada lima titik di sepanjang Gang Napit, dan tiang tersebut berjumlah 5 buah dari Gang Napit (Jalan Penampungan-II) sampai yang tembus sampai ke Jalan Restu.

Warga mengaku tiang listrik tersebut baru 1 minggu terpasang. Dimana selama ini rumah-rumah warga di daerah tersebut selama ini menumpang listrik dengan tetangga, namun kini rumah warga sudah bisa dimasukkan listrik oleh pihak PLN.

- Advertisement -

“Kalau tidak salah baru satu minggu ini, tiang listrik ini ada bang, kalau selama ini Gang Napit ini kalau malam sangat gelap karena tidak ada lampu Jalan, rumah-rumah warga hanya mendapat arus listrik dengan menumpang dari tetangga,” ujar warga, Minggu, (9/9/2018).

Warga tersebut juga berterimakasih kepada Dame Duma Sari Hutagalung yang bekerjasama dengan pihak PLN sehingga sekarang Gang Napit sudah terpasang tiang listrik dan dan rumah warga juga sudah dapat dialiri listrik.

“Kami pasti akan mendukung Ibu Duma jika nanti mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan, karena sudah terbukti kinerjanya yakni dengan peduli kepada masyarakat di Helvetia ini,” terang warga itu lagi.

Sementara itu, Dame Duma Sari Hutagalung mengatakan bahwa selama ini warga yang tinggal di Jalan Penampungan-II Gang Napit Kelurahan Helvetia Timur tidak semua yang dapat menikmati listrik, sebab keterbatasan tiang listrik.

“Kita turun langsung dan tinjau di lapangan (Gg.Napit-red), ternyata sangat banyak rumah warga yang belum mendapat aliran listrik karena tidak ada tiang listrik, di sepanjang Gang. Sebagian warga harus menumpang listrik dari tetangga mereka yang mendapat listrik, sementara di Gang Napit itu sangat banyak dan padat warganya, kalau tidak salah lebih dari 40 kepala keluarga,” terang Duma.

Srikandi Partai Gerindra Kota Medan ini juga berencana melalui Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan agar Gang Napit dapat nantinya dipasang lampu penerangan. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy