PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Peringatan Israq Mi’raj 1439 H Dihadiri Ribuan Umat Islam

0 251

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pemerintah Kota Medan (Pemko Medan) menggelar acara peringatan Israq Mi’raj Muhammad SAW 1439 H, Rabu (9/5/2018) sore, dilapangan Merdeka, Medan dengan menghadirkan Ustad Nur Maulana sebagai penceramah.

Adapun tema yang diambil adalah “Melalui peringatan Israq Mi’raj Nabi Besar SAW 1439 H. Mari kita tingkatkan kualitas sholat dan keimanan untuk mewujudkan generasi yang berkualitas menuju medan rumah kita menjadi kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan relegius”.

Acara yang dimulai dari pukul 15.00 WIB itu, dihadiri ribuan umat Islam yang datang dari segala penjuru Kota Medan maupun diluar Kota Medan.

- Advertisement -

Dalam acara tersebut turut hadir Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Brigjen Pol Agus Andrianto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, dan Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin mengungkapkan rasa senangnya mengundang Ustad Nur Maulana sebagai penceramah, sebab tidaklah mudah untuk mengundang Ustad Maulana, karena selalu berbenturan dengan jadwal tayang di televisi.

“Tiap pagi Ustad Maulana harus tampil di TV, jadi tidak mudah untuk mengundang beliau hadir ke Kota Medan. Jadi kalau mau mengundang Ustad, ya sore-sore begini,” ujar Dzulmi Eldin.

Sementara, Ustad Nur Maulana dalam ceramahnya menyampaikan agar umat Islam dapat meningkatkan kualitas sholat dan keimanan terutama untuk generasi yang akan datang.

“Apalagi nanti akan datang bulan suci Ramadhan,” ucap Ustad sambil tersenyum dan tertawa.

Ustad juga mengingatkan kepada para undangan yang hadir agar selalu mengingat Allah SWT, dan selalu mematuhi segala perintahnya dan menjauhi segala larangan, sebab jika mematuhi, maka akan dijamin masuk surga. (Nando)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...