PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pengedar Narkoba Diciduk Tim Satnarkoba Polres Asahan

0 58

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Tim Satnarkoba Polres Asahan mengamankan Teguh Pribadi Manurung (28) warga Jalan Jurung Lingkungan II Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat karena diduga terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Tersangka diamankan di belakang rumah warga di jalan Ikan Koi Lingkungan III Kelurahan Sidumukti Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (27/5/2018) dini hari.

Menurut Kasatres Narkoba AKP Wilson Siregar kepada wartawan, Senin (28/5/2018) mengatakan bahwa penindakan tersebut atas laporan warga yang resah dengan aktivitas tersangka. Tersangka kerap bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu di seputaran Kantor Lurah Sidomukti.

Menindak lanjuti laporan tersebut dan dari hasil penyelidikan selama 2 hari, tersangka yang diketahui sedang berada di TKP disergap petugas kepolisian, dan pada saat itu tampak tersangka ada membuang sesuatu kedalam parit.

- Advertisement -

“Dari hasil pemeriksaan didalam parit, ditemukan 4 plastik klip ukuran kecil berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, dan saat diperiksa, pada kantong celana belakangnya ditemukan 1 plastic klip ukuran kecil berisi butiran kristal jenis yang sama,” ujarnya

Lanjut Kasat, bahwa berdasarkan pengakuan tersangka, barang haram tersebut dibeli dari seseorang yang sering dipanggil Incek, warga Jalan Kuini Kelurahan Kisaran Naga yang rumahtangganya tidak diketahui. Saat ini tersangka diamankan diMako Polres Asahan guna Pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...