PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Penang Adventist Hospital Komitmen Berikan Medis Kepada Pasien

0 46

PATROLINEWS. COM, Medan-Sebagai sebuah institusi medis yang sudah berusia hampir se abad, Penang Adventist Hospital senantiasa memberikan perawatan medis terbaik kepada pasien. Program teranyar, pihak rumah sakit terbesar di utara Malaysia ini menyediakan fasilitas antar jemput pasien dari bandara.

“Kami (Penang Adventist Hospital) akan mengantar dan menjemput langsung pasien dari bandara. Dan sesuai dengan misi Penang Adventist Hospital, kami selalu mengikuti kemajuan teknologi medis terkini, dengan memberikan perawatan yang lebih tepat dan efektif kepada pasien, sehingga meningkatkan pengalaman perawatan,” ucap Executive Patient Liaison, Rafeah Jeannie Erde, mewakili Presiden dan CEO Penang Adventist Hospital Mr Ronald Kih Wah Heng, Jumat (17/2/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini Penang Adventist Hospital memiliki 80 dokter spesialis, 5 diantaranya merupakan dokter kanker yang bekerja dengan professional dalam menangani pasien.

‘Dengan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung dan dokter-dokter ahli, kami berharap dapat mendorong pasien dan bahkan pelancong biasa untuk melakukan pemerikaaan kesehatan yang akhirnya mengarah pada deteksi dini, seperti penyakit kanker,” ucap Rafeah Jeannie Erde.

Ia juga menyatakan, deteksi dini penyakit apapun sangat penting. Sebab, mendeteksi penyakit merupakan hal yang sangat mudah ditangani, sehingga pasien tidak perlu menderita efek kronis dari penyakit tersebut.

Penang Adventist Hospital juga menawarkan paket kesehatan eksklusif dengan harga spesial untuk penumpang Fireplay yang terbang dari Medan dan Banda Aceh.

“Ya, bagi penumpang Fireplay, kami memberikan diskon sebesar 15 persen kepada pasien yang berobat di Penang Adventist Hospital,” tutup
Rafeah Jeannie Erde.

Jalin Kerjasam
;Penang Adventis Hospital dan Firefly mengadakan penanda tanganan untuk meresmikan kemitraan di Hotel Aryaduta Medan, Jumat (17/2/2023).

Kolaborasi antara rumah sakit dan maskapai ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Penang sambil berobat.

Ferefly meluncurkan penerbangan langsung perdana Medan-Penang-Medan hari ini. Rute baru ini akan membuka kesempatan lebih banyak bagi wisatawan Indonesia berkunjung ke Penang.

Dalam upaya mendorong wisata medis, Penang Adventis Hospital akan menawarkan paket pemeriksaan kesehatan eksklusif dengan harga spesial untuk penumpang Firefly yang terbang dari Medan dan Banda Aceh.

Sebagai sebuah institusi medis yang sudah hampir seabad, Penang Adventis Hospital selalu berusaha untuk memberikan perawatan medis terbaik kepada pasien, Sesuai dengan misi tersebut, “Kami selalu mengikuti kemajuan teknologi medis terkini, memberikan perawatan yang lebih tepat dan efektif kepada pasien,sehingga meningkatkan pengalaman perawatan.” CEO Firefly, Kapten Hamdan Che Ismail.

Acara penandatangan tersebut turut dihadiri .Presiden dan CEO Penang Adventis Hospital, Mr Ronald Koh Wan Heng, CEO Firefly,Kapten Hamdan Che Ismail, Pimpinan Global Marketing Firefly Ms Wong Wai Kuan, Konsulat Jenderal Malaysia, Medan, YTH, Mr Aiyob Omar. ( pul)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy