PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Tingkatkan Kapasitas 2001 Kepling

0 18

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pemko Medan meningkat kapasitas seluruh kepala lingkungan (kepling). Langkah itu dilakukan agar kepling dapat menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, kepling merupakan elemen Pemko Medan yang sangat dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh karenanya seluruh kepling yang ada di Kota Medan selama 4 hari mulai 13 sampai 16 Nopember akan mengikuti peningkatan kapasitas di Taman Wisata Merci, Deli Tua.

Demikian terungkap ketika Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membuka acara Peningkatan Kapasitas Kepling di Taman Wisata Merci, Senin (12/11/2018). Acara pembukaan dihadiri Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Suheri Situmorang selaku Penyuluh Ahli Madya BNN Provinsi Sumut, sejumlah pimpinan OPD, camat, lurah dan seluruh kepling di Kota Medan berjumlah 2001 kepling.

Selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Wali Kota berharap melalui kegiatan peningkatan kapasitas, para kepling harus mampu menjadi komunikator yang baik, terutama terhadap kebijakan-kebijakan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik tingkat individu maupun keluarga.

- Advertisement -

Ditegaskan Wali Kota, warning keras ini disampaikan karena apratur yang bekerja tidak maksimal dan melakukan pungli tentunya berdampak buruk dengan kinerja Pemko Medan.

Di kesempatan itu Wali Kota kembali mengingatkan agar seluruh kepling untuk menghidupkan kembali siskamling di lingkungannya masing-masing. Sebab, siskamling merupakan gerakan kebersamaan untuk menjaga rasa aman dan nyaman di tingkat lingkungan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...