PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Terus Lakukan Perbaikan Pelayanan Publik

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumut yang selama ini telah mendukung Pemko Medan dalam upaya peningkatan pelayanan publik.

“Terima kasih atas dukungan dan saran yang diberikan kepada Pemko Medan selama ini dalam rangka peningkatan pelayanan public. Pemko Medan selalu memperbaiki dan mengoreksi diri guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata Wakil Wali Kota ketika menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumut di Balai Kota Medan, Senin (21/10/219).

Selanjutnya Wakil Wali Kota meminta kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumut agar dapat melihat secara jeli dan fakta yang ada terkait pemberian pelayanan publik yang dilakukan Pemko Medan selama ini. Yang pasti bilang Wakil Wali Kota, Pemko Medan senantiasa bersifat terbuka terkait dalam peningkatan pelayanan publik.

- Advertisement -

Sebelumnya, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar mengungkapkan, tujuan kunjungan yang mereka lakukan, guna mengundang Wakil Wali Kota untuk menghadiri Pekan Pelayanan Publik di Pendopo Universitas Sumatera Utara (USU), Rabu (23/10/2019). Mereka berharap Wakil Wali kota hadir sekaligus membuka acara tersebut.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy