PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Sampaikan Duka Mendalam Atas Meningalnya Kadis Perindustrian Zulkifli Sitepu

0 40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi serta Sekda Ir Wiriya Alrahman MM bertakziah, sekaligus menyampaikan rasa duka yang mendalam seluruh jajaran Pemko Medan atas meninggalnya Kadis Perindustrian Kota Medan Zulkifli Sitepu di rumah duka, Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (16/9).

Orang nomor satu di Pemko Medan itu mengaku sangat terkejut atas berpulangnya almarhum. Sebab, selama ini Wali Kota tidak pernah mendengar pria yang pernah menjabat sebagai Kadis Pertamanan Kota Medan itu sakit. Bahkan, Wali Kota juga mendapat kabar bahwasanya almarhum yang semasa hidupnya terkenal humoris masih memimpin apel di Dinas Perindustrian.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Kepergian almarhum sangat memberikan duka mendalam bagi kita semua. Sebab, almarhum selama ini dikenal cukup baik, suka menolong serta cepat akrab dengan siapa saja. Kini, almarhum telah dipanggil Allah SWT dan tugas kita adalah mendoakan. Semoga almarhum husnul khotimah,”kata Wali Kota.

- Advertisement -

Selanjutnya, Wali Kota dengan mata merah dan berkaca-kaca berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menghadapi cobaan tersebut. Terlebih kepada anak-anak yang ditinggalkan, Wali Kota berpesan untuk senantiasa mendoakan almarhum. Sebab, doa anak yang saleh langsung di-ijabah Allah SWT.

Almarhum ditengarai meninggal akibat penyakit jantung, dan sempat dilarikan pihak keluarga ke Rumas Sakit Columbia Asia di Jalan Listrik Medan. Namun, Allah SWT berkehendak lain, sekitar pukul 23.10 WIB, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy