PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Gelar Doa dan Dzikir Sambut Malam Pergantian Tahun

0 13

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Pemko Medan kembali akan menggelar Doa dan Dzikir bersama di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (31/12/219) . Kegiatan ini digelar sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, sebab sepanjang tahun 2019, Kota Medan aman dan kondusif serta terhindar dari berbagai bencana.

Demikian terungkap dalam Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pergantian Tahun 2019-2020 di Balai Kota Medan, Kamis (19/12/20). Rapat dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Musadad Nasution dihadiri perwakilan dari sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Selain dzikir dan doa bersama, malam pergantian tahun 2019 menjadi 2020 juga akan dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lainnya, seperti bazar kuliner, tarian multi etnis serta pertunjukan music dengan menampilkan Sandwich, Saka Motion Band, Albi D’Academy serta Intan Baiduri D’Academy.

- Advertisement -

Dihadapan perwakilan OPD terkait, diantaranya Dinas Pariwisata, Satpol PP, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) serta perwakilan BKD&PSDM dan Kecamatan Medan Barat, Musadad seluruh OPD terkait dapat saling berkoordinasi serta menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya.

“Dengan koordinasi dan sinergitas yang baik diantara OPD terkait, Bapak Plt Wali Kota berharap agar perayaan malam pergantian tahun dapat berjalan lancar dan masyarakat pun dapat menikmatinya dengan tenang dan nyaman,” kata Musaddad.(Pn-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy