PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan dan Perum Perumnas Regional I Lakukan MoU Serah Terima Waduk

0 40

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) serah terima waduk yang berada di Perum Perumnas Martubung Cabang I Sumut, Senin (30/12/2019). Waduk tersebut diserahkan pihak Perum Perumnas Regional I kepada Pemko Medan untuk dikelola oleh Pemko Medan menjadi kawasan wisata serta penggerak ekonomi masyarakat.

Serah terima ini ditandai dengan penandatanganan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di dampingi Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Medan Benny Iskandar serta disaksikan sejumlah OPD di lingkungan Pemko Medan di Ruang Rapat I Kantor Wali Kota Medan.

Dikatakan Plt Wali Kota, waduk dan daratan ini akam dikembangkan pemanfaatannya sebagai ruang publik dan fadilitas umum yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Medan. Yang membedakannya hanyalah kini waduk tersebut telah secara resmi berada di bawah pengelolaan Pemko Medan.

- Advertisement -

“Setelah dilakukannya serah terima ini, Pemko Medan sudah tidak perlu khawatir untuk melakukan pengerjaan pada waduk tersebut. Sebab, saat ini waduk tersebut telah menjadi fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) milik Pemko Medan untuk dilakukan pengelolaannya,” kata Akhyar.

Setelah dilakukannya MoU ini, jelas Akhyar, waduk beserta daratan yang ada di Perum Perumnas Martubung Cabang I Sumut tersebut harus bisa dijaga agar tetap mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Pemko Medan.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy