PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan dan BPS Gelar FGD Finalisasi Data Administrasi 219

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Untuk memenuhi kebutuhan informasi seluruh lapisan masyarakat dan sebagai salah satu wujud akuntabilitas dan kinerja pelayanan publik, Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Medan dan Pemko Medan menggelar Focus Group Discussion (FGD) Sinkronisasi dan Finalisasi Data Hasil Kompilasi Produk Administrasi Tahun 2019 di Ruang Rapat III Balai Kota Medan, Selasa (6/8/2019).

FGD digelar guna menghindari kesalahan dan kekeliruan data yang telah terkumpul. Di sampimg itu data yang sudah terkumpul perlu dilakukan pengecekan dan keabsahan data. Sebab, data yang kurang akurat, bila digunakan dalam perumusan perencanaan akan menghasilkan rencana yang tidak akan mencapai sasaran, apalagi kalau digunakan dalam perumusan kebijakan yang aspeknya lebih luas lagi.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM saat membuka FGD mengatakan, kebutuhan data statistik dari setiap sektor pembangunan semakin dirasakan. Kondisi ini memotivasi BPS Kota Medan untuk terus melengkapi dan menyempurnakan data yang disajikan, baik dari sisi kuantitas maupun kualitasnya.

- Advertisement -

Dikatakan Sekda, data yang disajikan bersumber dari kegitan rutin, survei dan sensus yang dilaksanakan oleh BPS Kota Medan dilengkapi dengan data sekunder yang dihimpun dan dikelola oleh instansi pemerintahan dan swasta di wilayah Kota Medan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy