PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Beri Apresiasi Sumbar Expo 2019

0 16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kota Medan Khairul Syahnan hadiri Acara Penutupan Sumbar Expo 2019 di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang, Minggu (17/11/019) sore.

Acara yang telah digelar selama 4 hari dimulai tanggal 14-17 November 2019 ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs Nasrul Abid. Acara ini berlangsung sangat meriah apalagi diisi dengan berbagai tarian dan musik khas Ranah Minang.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Ekbang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumbar karena telah memilih Kota Medan sebagai tuan rumah Sumbar Expo 2019. Disamping itu, Ia juga mengatakan bahwa kekerabatan yang dekat antara warga Sumut dan Sumbar termasuk banyaknya jumlah perantau minang di Kota Medan.

- Advertisement -

“Saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih karena telah memilih Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan dalam menggelar acara semegah ini. Melalui acara ini kita dapat terus menjalin silaturahmi antara 2 provinsi,” ucap Syahnan.

Selain itu, Syahnan juga mengungkapkan sebagaimana potensi yang dimiliki oleh provinsi Sumbar, Kota Medan juga memiliki potensi yang cukup besar dan sangat beragam untuk dikelola secara maksimal. Apalagi, jumlah pengusaha UKM di Kota Medan juga masih cukup banyak dan cukup beragam produk yang dihasilkan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy