PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Apresiasi Pencanangan Studi Kelayakan Pembangunan Jalan Tol Dalam Kota

0 13

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Sekda Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri Pencanangan Pelaksanaan Studi Kelayakan Pembangunan Jalan Tol dalam Kota Medan di halaman Kantor Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Kamis (15/8/2019).

Selain Sekda, pencanangan ini juga dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi serta Dirjen pembiayaan Infrastruktur Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Dr Eko Purwanto. Acara ini merupakan tindaklanjut dari kesepakatan bersama Pemprov Sumut dengan Pemkab/Pemko di Provinsi Sumut terkait pembangun tol dalam kota yang bertujuan mengurai kemacetan, khususnya di Kota Medan.

Gubsu mengatakan, pencanangan ini menjadi komitmen bagi Pemprov Sumut bersama Pemkab/Pemko di Sumut untuk mengatasi masalah kemacetan. Di samping itu dengan adanya jalan tol akan memperlancar arus perjalanan masyarakat yang akan melakukan usaha, sehingga mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

- Advertisement -

“Pencanangan ini merupakan titik awal pembangun tol dalam kota yang telah kita sepakati dan rencanakan. Selain itu langkah ini kita lakukan sebagi bentuk tanggungjawab pemerintah kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan infrastruktur secara adil dan merata demi Sumut bermartabat dan Kota Medan yang lebih baik dan maju,” kata Gubsu.

Sedangkan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM usai acara mengatakan, Pemko Medan sangat mengapresiasi dengan dilakukannya pencanangan studi kelayakan pengusahaan jalan tol dalam Kota Medan tersebut. Dengan pencanangan itu bilang Sekda, menjadi titik awal dan penentu langkah rencana pembangunan tol dalam kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy