PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Pemko Dukung Penuh Sumbar Expo 2019 Digelar di Medan

0 153

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemprov Sumatera Barat memilih Kota Medan sebagai tempat pelaksanaan Sumbar Expo 2019. Direncanakan, event ini akan berlangsung 14-17 November mendatang di Lapangan Merdeka Medan.

Langkah yang dilakukan Pemprov Sumbar ini mendapat dukungan penuh Pemko Medan. Sebab, selain mempererat hubungan antara Pemko Medan dengan Pemprov Sumbar, juga sebagai wadah bagi warga Medan berdarah Minang untuk mengobati kerinduan terhadap Ranah Minang.

Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kota Medan Khairul Syahnan ketika menghadiri Sosialisasi Sumbar Expo 2019 di Garuda Plaza Hotel, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (5/9/2019). Sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta menguatkan sinergitas dalam menyambut dan menggelar Sumbar Expo 2019 agar berjalan lancar dan sukses.

Syahnan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar karena telah memilih Kota Medan sebagai tempat untuk menggelar Sumbar Expo 2019. Apalagi nantinya Pemko Medan juga akan ikut berpartisipasi dengan menampilkan pertunjukan kebudayaan khas Kota Medan untuk memeriahkan event tersebut.(Pnc-1)

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy