PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Diminta Patroli Rutin Cegah Pendirian Papan Reklame Ilegal

0 19

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pemerintah Kota Medan diminta melakukan patroli rutin pada malam hari untuk mengantisipasi pengusaha advertising ‘nakal’ yang ingin mendirikan papan reklame tanpa izin.

“Selama ini pendirian papan reklame di sejumlah ruas jalan di Medan ibarat main sulap. Hari ini tidak ada, tiba-tiba keesokan harinya sudah berdiri. Jadi memang patroli itu penting dilakukan,” kata anggota DPRD Medan Wong Chun Sen, Ahad (09/09/2018).

Menurut Wong, penertiban papan reklame bermasalah yang dilakukan Polrestabes Medan di sejumlah ruas jalan perlu diapresiasi. Sekalipun itu papan reklame yang menampilkan foto pejabat. Sebab pendirian papan reklame selama ini memperburuk estetika kota.

- Advertisement -

“Ya, keterlibatan aparat kepolisian dalam menertibkan papan reklame bermasalah patut diapresiasi,” kata politisi PDIP ini.

Hanya saja, kata Wong, penertiban papan reklame jangan pilih kasih. Artinya papan reklame yang tidak memiliki izin atau yang berdiri di 13 titik di zona larangan harus ditertibkan. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...